From: maulani agita [mailto:agitaspor...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, September 16, 2009 12:01 AM
To: ira.wisaks...@gmail.com; balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Asi

Halo mba ira, salam kenal yaaa..

Sepertinya kasus kaya gini mungkin aja walaupun jarang bngt terjadi,
alaminya kan setiap perempuan bisa menyusui.
Tapi hal seperti ini terjadi juga pd saudara, teman & dokter kulit saya.
Asi merka tdh kluar sma skali, bahkan teman & dokter kulit saya
melakukan perawatan payudara & meminum suplemen yg mengandung katuk
untuk melancarkan asi, tapi hasilnya nihil.
Kalau adik ipar mba asinya baru kluar sdikit ga apa2, asal sering
disusui pst lama2 tambah banyak asinya.

Waktu anakku denis (2m20d) lahir asiku juga blum kluar, jadi oleh pihak
RS dksh sufor, tapi aku tetep coba susui walaupun denis suka ngamuk krn
blum kluar apa2 (sedih klo inget itu), alhamdullilah skitar smingguan
akhirnya kluar jg asiku, pelan2 sufornya dikurangi. Untuk suplemen
penambah asi aku minum sari kurma, udh bnyk djual dipasaran kok, atau
kalau suka mkn buah kurmanya jg bisa. Mumpung bln puasa lg gampang cari
kurma, hehehe..
Hope it helps.
Jgn patah semangat ya mba..

Agita

Ira Wisaksono wrote:
> Dear all, aku lagi bertanya-tanya aja nih mungkin gak ada ibu yang gak
bisa memberi asi krana air susunya tidak keluar kalaupun keluar tapi
sedikit sekali sehingga mengharuskan babynya minum susu formula?soalnya
adik iparku begitu asinya sedikit padahal dia sangat ingin memberi asi
ke anaknya, agak2 gak rela ngasih formula tapi berhubung kemarin anaknya
sempet demam dan rewel jadi terpaksa dikasih susu formula itupun dgn
cara disendokin.Oh ya babynya baru berusia 6 hari saja, tadi sudah
mencoba ke klinik laktasi yg berada di st corolus belum tau lagi nih
gimana hasilnya krana belum ketemu :).Sharing dong kalo ada yg punya
pengalaman yg sama agar asinya bisa mencukupi kebutuhan bayi..sori kalo
curhatnya kepanjangan. Nuhun yah
balita-anda-unsubscr...@balita-anda.com

signature database 4427 (20090915) __________

http://www.eset.com