Dear Mommies and Daddies,

Please advise sebaiknya berapa lama susu formula dalam botol itu masih bisa diminumkan ke bayi ya....kalo asi kan setahu saya 3 jam dalam suhu ruang.
Soalnya putra saya, sebelumnya selalu saya beri asi, setelah saya kerja jadi disambung dengan S-26 Gold, masalahnya anak saya kalo minum dengan susu formula waktunya lebih lama daripada dengan asi yang sekali glek langsung habis, jadi kadang2 bisa 5 jam-an susu dalam botol itu habis, takutnya susu formula tersebut udah agak basi lagi..
mohon sharingnya yaa....

thanks, Bunda Fauzan