  From: Yulia Nuryanti
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, November 13, 2003 9:26 AM
  Subject: [balita-anda] Expiry Susu Formula

        Dear Mommies and Daddies,

        Please advise sebaiknya berapa lama susu formula dalam botol itu masih bisa
diminumkan ke bayi ya....kalo asi kan setahu saya 3 jam dalam suhu ruang.
        Soalnya putra saya, sebelumnya selalu saya beri asi, setelah saya kerja jadi
disambung dengan S-26 Gold, masalahnya anak saya kalo minum dengan susu formula
waktunya lebih lama daripada dengan asi yang sekali glek langsung habis, jadi kadang2
bisa 5 jam-an susu dalam botol itu habis, takutnya susu formula tersebut udah agak
basi lagi..
        mohon sharingnya yaa....

        thanks, Bunda Fauzan