From: "Bunda Fadh" <anieff...@gmail.com>
Date: Fri, 6 Nov 2009 03:38:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ari-2 dibawah
Dear mba endang..

Waktu hamil anak kedua, placentanya jg dibawah.
Akibatnya kalo kecapean, pasti ngeflex,
kalo udah gt hrs bed rest.

Ketika usia kandungan 9 bln, posisi placenta  msh dibawah..
Dr udh nyaranin utk melahirkannya dg cesar, kr menutupi jln lahir.

Upayaku ya.. jangan terlalu cape..
Banyak istirahat, aktivitasnya dikurangi..

Alhamdulillah, ketika akan melahirkan,
Placenta bergeser, sehingga aku melahirkan anak normal.

Intinya, mba hrs optmis bahwa placenta akan bergeser,
Byk istiraht, aktivitas yg menguras tenaga dikurangi.

Semoga bisa membantu

Best Regards
Bunda Fadh
Powered by Telkomsel BlackBerry®