halo mbak,

kalau sependek pengetahuan saya, itu tergantung dari sifat kulit anaknya.
anak2 saya kalau digigit nyamuk, bekasnya biasa aja. sementara kalau
tantenya, pas kecil, sampai item2 kayak korengan. pas udah gede siy ya ilang
sendiri.

u/ obatnya, aku kurang tahu ya. mungkin yang lain bisa bantu?

Kirim email ke