Mba Eni,..
Anak saya dua2nya kulitnya gak mulus, sekali digigit nyamuk bisa bengkak
sebesar uang koin dan menghitam. Tapi nanti juga ilang sendiri kok, kulit
anak-anak kan cepet regenarasinya, apalagi bagian muka.

Gak usah dikasih apa-apa. Boleh dikasih pelembab dan cream semacamnya, tapi
itu tujuannya supaya gak kering aja, soalnya kalo kulit kering jadi tambah
gatel. Emang bener, itu tergantung karakteristik kulitnya, biasa karena
keturunan juga.

Salam,
Melisa

--