To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 29, 2009 10:16 AM
Subject: Re: [balita-anda] Bercak hitam akibat gatal digaruk...

persis sama tuh sama anak saya Zahra, klo abis digigit nyamuk langsung
item-item. Biasanya saya beri minyak tawon, baru zahra berhenti garuk, trus
bekasnya g muncul

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
http://www.cintabunda.com/
http://www.cemplux.com/

2009/12/29 Eni Widiastuti, Mrs. <eni.widia1...@yahoo.co.id>

Dear All,

Sharing nich.... dan sekaligus mohon sarannnya....

Dear Mom's and Dad's

Anak saya yang laki-laki, umur 3 tahun kalao gatal, misalnya habis digigit
nyamuk,  di tangan sama kakinya suka sekali garuk-garuk.. akibatnya kulit
jadi merah-merah dan setelah 2 beberapa hari berakibat muncul bercak hitam
di bagian yang digaruk, seperti gosong.

Padahal saya selalu usahakan jika habis digigit nyamuk selalu saya oleskan
cream anti gatal...

Adakah diantara milister ini yang punya pengalaman seperti itu, bagaimana
cara mengatasinya.  Adakah cream, obat atau semacamnya yang bisa membantu
menghilangkan bercak hitam tersebut.

Jika terpaksa menyebutkan merk, mohon dapat di-japri saja.

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Salam
Eni - Bunda Litha & Pasha...