Moms,

Mohon sharingnya ya, babyku 7bln+ kok susah banget makannya ya? terutama u/
makan tim blender ngamuknya minta ampun.
Saya sdh coba pake tepung g*s*l kacang hijau & beras merah seperti yg pernah
dishare moms disini tp sama aja tuh, babyku nggak suka juga..
padahal kalo saya rasain sudah enak, krn saya tambahin kabocha merah. u/ bahan
lain jg sdh saya pernah kasih seperti ati ayam, salmon & kaldu sapi.
Cuma nggak ada satupun yg bisa masuk perutnya. Kalaupun masuk mulut, pasti
dilepehin lagi sambil nangis2.

Begitu juga dg buah, saya pernah kasih pisang, apel (dikukus), jus pir, jus
pepaya eh malah muntah. Saya juga pernah ngasih jus buah tsb dicampur dg tepung
g*s*l nya babyku nggak mau samasekali. Akhirnya saya kasih jeruk baby,
alhamdulillah dia lumayan mau.
Yg paling mendingan & makannya nggak pake ngamuk cuma makan bubur instan kacang
ijo dari c*r*l*c kalo rasa lain & merk lain dia pasti ngamuk juga.

Gimana ya Moms, saya dah keilangan akal niy... nggak tau mesti kasih dia makan
apa lagi... kan nggak mungkin saya kasih instan terus?
Mohon sharingnya ya... atau apa perlu di cek lebih lanjut ke dokter? soalnya
dia masih asi & minum asinya juga nggak banyak...

Trims sebelumnya ya...

Mama Keisha & Jamie