Mba

Untuk snack saya bikinin agar2 ASI yang lembut, kadang dicampur dengan jeruk
baby, apel kukus yang dilembutin, bubur kacang ijo, kacang merah, puding
beras, puding roti tawar dikasih kayu manis, dll Semuanya serba dicampur ASI

Kalo udah gede dikit, bisa dikasih finger food yang bisa dipegang. Sprt
buncis, wortel kukus, kentang kukus panggang potong kecill2, roti marie, dll

On 12/30/09, keysha safina arifianto <keysha_saf...@yahoo.com> wrote:

> Mba Rina,
>
> Spt yg sdh sy ceritain, awalnya mmg sy jg masak sendiri mba, sama kaya mba
> sy awalnya jg campur tepung g*s*l dg asi tp dia g mau ... dlalu saya cobaan
> tepung g*s*l dg kabocha, lalu tahap berikutnya baru ditambah 1 bahan lagi...
> bahan2 yg saya sebutin td nggak langsung semuanya saya kasihlah tapi
> bertahap dalam jangka waktu 1 mgg. jadi klo dibilang neko2 nggak juga
> kayanya ya...:)
>
> justru saya pake instan soalnya dah keabisan akal mba, dari pada dia nggak
> [...]

Kirim email ke