kaki bentuk O or mo ngangkang cara jalannya udah  bawaan tuh... BUKAN gara2
diapers..

klo gara2 pemakaian diapers trus jalan jd ngangkang or kaki jd O branrti
anak2 bule yg sjk baby born lsg pake diapers gedenya kakinya O smua
dong..;-) buktinya kan nggak..

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com