ya even cuma 1 bulan, buat anak itu bedaaaaa

neh yeeee....
damar lahir okt 2006, juli nani baru mau PG, so sd di 6.9

sekarang udah di PG kecil

nha ada temannya, ariq, lahir agustus 2006, ini pun bakal masuk sd di 6,11

pg ini campur ye, mo gede mo kecil

nha anak2 yg rada2 keik damar or ariq, emang beda, januari kemarin gw seminggu
ikut di dalam kelas

yg lain disuruh mewarnai, mereka nangkring di prosotan
yang lain meronce, mereka berdua malah kebut2an mobil...

kebayang gak pas di sd entar dengan segepok tanggung jawab?