hihihi.. padahal rara mau pelihara kelinci cuma kalo ribet gini ga
jadi deh.. soalnya miara kura2 aja dia suka males kasih makan padahal
kura2 ga repot ngurusnya... dari punya 2 tinggal 1 karena yg 1 lagi
entah kabur kemana, akhirnya sama suamiku malah dibeliin ikan cupang 2
ekor, yang merah namanya princess yang biru namanya pangeran...