yang mandiin si Suster hihihiih
trus sayur aku beli di tukang sayur langganan utk 3 hari gitu..
belinya ya misalnya kangkung kemarin yang tidak laku, jadi beli 200udah
seiket bejibun...

ribet sih gak, hanya saja kalau kelinci mau dimandiin so kita juga musti
bikin supaya kelinci ini bersih dan wangi.

malah kadang pakai sabun anak kita, heheheh trus dikasih bedak .. halahhh...

sekarang kita piara Ikan aja sih... Koi gitu masih kecil2, jumlahnya 8 ekor.
namanya macem2, ada Peny, Bob, frizy, apalagi gitu.... aku gak apal.