Mau crita juga soal test SD ini...

2 minggu yg lalu juga Verrel test SDIT Al Syukro..jatohnya hari sabtu. dan
kamisnya Verrel kebetulan kena batpil. Waktu test malah badan nya msh anget,
tp kekeuh mo ikut skolah, krn dia suka klo k sana bisa main dan lari2 (luas
kurleb 3 hektar kawasan skolah Al Syukro Pamulang)

Test nya masuk satu2...krn moody jd terpaksa ditemenin aku..
trus ngobrol deh, memang di jelaskan sebelumnya test berupa calistung dan
ada pengetahuan umum dan agama juga. Tapi g kayak anak ujian kok...Verrel
cuma dikasih kertas yg ada gambar balon, dan kudu diwarnai (ada ketentuan
kudu diwarnain apa )
trus, testnya sambil ngobrol ajah...

yg miss :  1. lupa kaki ayam ada brp...(smbil mikir n nanya aku : kaki nya 2
apa 4 y ma? wkwkwk.....

2. pas disuruh baca surat al fatihah, cm separuh aja, sisanya ngambek
3. Lupa doa sebelum makan...(xixixi..biasanya bismilah doang...)
4. Lupa huruf hijaiyah ba sama tho..

lainnya calistung ok...baca malah lancar banget...

Hasilnya : Lulus (alhamdulillah)

Nah skrg tinggal mak ama ayahnya yg deg2an...soale mayan mahal buat aq, 11
jt bo...
n krn kt ambil yg disc 10 % kudu 2 bulan ngelunasi nya...(maret-april)

tgl 27 maret mo ikut test lagi di As salamah yg lbh deket n lebih
murah...(Aq pribadi prefer yg ini, bsk yg jd tkng ojek kan aq...malah enak
lbh deket)

PS : aq mutusin nyoba 2 SDIT ini krn mereka menjamin kelas 1 sd 3, ga akan
dibebani PR!

Salam,
Indah Khris

Kirim email ke