--- Pada Rab, 24/2/10, melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com> menulis:

Dari: melisa oktavia <melisaokta...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] Curhat Tes masuk SD
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 12:53 AM

Wakakakkak,...sama mba Oni,..gw juga mikirnya begitu, rugi lo gak
nerima anak gw :P

Kita bisa santai karena kita tau kemampuan anak kita emang mampu masuk
SD dari psikis dan akademisnya.

Makanya si Max dulu gw ulang PG nya demi menghindari hal2 yg bikin
pusing begini.

On 2/24/10, sintiaprase...@gmail.com <sintiaprase...@gmail.com> wrote:
> Iya, aisha juga masuk SD tahun ini tp nyante aja lah.. Anaknya dah pinter
> baca tulis, jadi klo SDnya nggak mau nerima yg rugi mereka, hihihi

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;

Kirim email ke