Iya mba May,..hehehhe
Soalnya selama di PG keliatan banget sebenernya anaknya belum siap
secara mental, kalo akademis sih insya Allah gak masalah.

Ntar Max juga masuk SD nya usia 6 thn 9 bulan hihihi,...paling tua di kelas.

Aku pernah baca di internet ttg penelitian usia anak mulai sekolah,
cuman sayangnya artikelnya gak disimpen. Disitu ditulis kalo anak2
yang pas SMP dan SMA nya bermasalah di sekolah itu kebanyakan karena
kurang waktu bermainnya waktu masih kecil. Salah satu yg disinyalir
penyebab terbesar adalah karena anak masuk ke Primary saat mentalnya
belum siap. Terutama anak cowok katanya.

Walopun ada yg bilang usia gak menjamin mental nya matang, tapi
setidaknya anak udah mandiri dulu deh biar emaknya gak pusing ;)

--
"There is only one thing in the world worse than being talked about,
and that is not being talked about."