From: "Evi Junita" <evi_junit...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 25, 2010 11:52 AM
Subject: Re: [balita-anda] artikel belajar membaca anak

> cara belajar membaca bervariasi, Pak
> dan perkembangan membaca pun bertahap..
> untuk anak pra sekolah?
> usia kurang dari 3 tahun kita kenalkan perbedaan tulisan dan gambar dulu
> selanjutnya kita kenalkan bentuk-bentuk..
> usia sekitar 4-5 tahun kita kenalkan tulisan dan benda.. disaat yang
bersamaan biasakan untuk menumbuhkan kebiasaan mencintai buku pada anak,
dengan cara mengenalkan berbagai buku yang berbunyi atau berwarna-warni,
atau membiasakan diri membaca buku bagi anak, atau membiasakan diri membaca
di dekat anak secara rutin..

> kalau kurang jelas dan ada pertanyaan silahkan japri..
> semoga membantu ya.. :)
>
> Salam,
> Evi Junita
> Anakku-Check My Child

baik yang pro maupun kontra (pokoknya apa aja), gw minta ya... Japri juga
boleh... Maksih sebelumnya.