tergantung umur anaknya mbak, dibawah 3 tahun mungkin utk dialog
terlalu panjang bisa bosen :)
jadi bisa disiasatin spt mbak Puji lakukan, buat percakapan menarik
karena intinya kan membacakan cerita untuk batita lebih ke upaya agar
anak nangkep dan tertarik sama yg kita bacain, di usianya nanti pada
waktunya dia akan tertarik baca sendiri di situlah waktunya kita
ngajak baca sama sama kata per kata tentunya tetep dibikin dalam
suasana fun dan pilih buku yang per halaman tidak memuat kata kata
terlalu banyak....terus bertahap ke buku yang agak banyak memuat kata
dst dst..

keep reading yaa ;)