Sorry salah ngirim,sekali lagi maaf :)

From: "boedoet" <boed...@gmail.com>
Sent: Wednesday, March 10, 2010 8:13 PM
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] asi peras

ya mbak...
saya komentari kata2 dokternya kok ;)
saya yakin mbak emma dah tau mana yg benar...

untuk itulah sekarang ini kita dah harus memebrdayakan diri cari ilmu secara
sekarang ilmu dah gak ada batesannya.. gak hanya dokter yg bisa tau ttg
penyakit2... kita juga bisa tau karena literatur2 kesehatan sudah etrsebar
dimana2... bisa dari buku atau dari internet...

btw, mbak reply pak hastanto atau saya?