dear Ina...

Utk masalah produksi ASI idealnya mengikuti kebutuhanbaby...
idealnya lagi seimbang antara supply n demandnya

mau diperah or disusuin langsung ke babynya asal 'manajemen' pengosongan ASI
dr payudaranya benar maka produksi ASI akan terjaga..

rata2 mmg ada ibu2 ada yg merasa ASInya kurang saat yg dah tdk ASI
ekslusive... krn klo udah ga ASI aksulsive kan baby udah makan juga jd
otomatis asupan ASi juga berkurang..:-) so otomatis juga produksi ASInya
berkurang...

dibuat mengalir aja, na..:-)

Uci