Dear Moms...lg butuh advise nih.

My baby Syifa 9m2w panas sudah kurleb 5hari, hari kedua dibawa kedokter
disarankan tes darah + widal karena Dsa curiga typus/tampek ( diberi resep
sanmol+antibiotik).
tapi tidak saya lakukan karena feeling saya Syifa mau flu dan benar saja hari
ke3 hidung Syifa meler ( flu).
Yg jadi masalah ini sudah hari ke5 kok panasnya msh on-off yah. ketika  panas
saya beri sanmol suhu turun lalu naik lg.

dan panasnya itu tidak seluruh tubuh tp hanya bagian kepala saja u/ tangan,
kaki n perutnya malah dingin. haruskah sya cek darah+widal,
 kira2 treatmen saya udah bener blm yah slama panas saya hanya kompres air
hangt, minum sanmol n antibiotik coz ada radang ditenggorokannya.

Maaf saya tidak pandai menulis saya tunggu advise mom semuanya.

thx /Sri

Kirim email ke