  From: nyonya hidayat
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, March 12, 2010 8:21 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Baby panas lebih 3hr haruskah cek darah

  treatment-nya udah betul mba, cuma knp dikasih antibiotik? btw,
  panasnya berapa derajat?

  Pada 12 Maret 2010 08:04, Sri Lestari <k1.import.purchas...@kmk.co.id>
menulis:
  > Dear Moms...lg butuh advise nih.
  >
  > My baby Syifa 9m2w panas sudah kurleb 5hari, hari kedua dibawa kedokter
disarankan tes darah + widal karena Dsa curiga typus/tampek ( diberi resep
sanmol+antibiotik).
  > tapi tidak saya lakukan karena feeling saya Syifa mau flu dan benar saja
hari ke3 hidung Syifa meler ( flu).
  > Yg jadi masalah ini sudah hari ke5 kok panasnya msh on-off yah. ketika
panas saya beri sanmol suhu turun lalu naik lg.

  > dan panasnya itu tidak seluruh tubuh tp hanya bagian kepala saja u/ tangan,
kaki n perutnya malah dingin. haruskah sya cek darah+widal,
  > kira2 treatmen saya udah bener blm yah slama panas saya hanya kompres air
hangt, minum sanmol n antibiotik coz ada radang ditenggorokannya.