sariawan tidak sama dengan radang tenggorokan ya mbak

dan sariawan pun obatnya bukan antibiotik

Syifa gak mau nenen ato ASIp pun mestinya karena sariawan ini, maunay cuma
air putih alhamdulillah ya sakit mestinya terkenan di sariawannya

terusin aja pemberian air putihnya mbak.. sambil dicoba berikan cairan
lainnya jus buah mungkin biar seger

--
rgds,
Lita