ga selalu harus gitu cik susan, soalnya ada dokter yang ga RUD.. dulu
anakku cuma batpil biasa karena masih dusun n panik aku bawa ke
dokter, eh langsung dikasih antibiotik cefat, itu kan antibiotik paten
kelas tinggi.. aku putuskan untuk konsul ke dokter lain, treatmentnya
cuma disuruh jemur aja ga dikasih obat plus kalo panas tinggi >38.5 di
kasih parasetamol (tempra)..