wew, mbak Deasy hebat

saya anak 3 aja dah rame sekali, apalagi pas sore waktunya belajar. 2 kakak,
yang keduanya cowok pada berebut perhatian, dah bisa di bilang g bisa, ada
yang pinsilnya patah lah, buku latihannya ketinggalan disekolah lah aduuuh.
Tapi seneng mbak, berasa penting sekali saya ini ada buat anak-anak saya.
cuman yang kasian anak perempuanku mbak, super pendiam. Kayak ngalah gitu
sama kakak-kakaknya. Ini kedepannnya bisa jadi masalah ndak ya?
takute ntar anan perempuanku jadi perempuan yang ngalahan, jadi gampang
dimanfaatkan orang :(
Pingin nambah anak seh, cuman klo liat anak perempuanku jadi ciut lagi deh
keinginan nambah anak. Kasian, takut berhatian buat putriku jadi berkurang.

Sharing ding mbak Deasy, gimana ngatur waktu dan ngatur nafas, ngurus anak 4
sendirian.

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy