From: Deasy_Askaryanty [mailto:deasy_askarya...@telkomsel.co.id]
Sent: Monday, March 15, 2010 11:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Curhat...

Hehehe....saya dan suami juga Mbak, kalo dah mulai Jumat sampe Minggu
emang kudu nyiapin ekstra energi plus ekstra sabar Mbak....soalnya itu
hari-hari istirahatnya asisten... ;-)
4 krucils full day dipegang ayah ibunya.... ;-)
Herannya, biar capek, teteuuupp pengen nambah lagi....hihihihi.....

-DA- (ibune Nona,Alden,Gadis,Dinda)