From: yandie_burdianaw...@yahoo.com
Date: Tue, 16 Mar 2010 08:59:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya anakku panas
Parents,
Anakku 4,5 thn panas dr senin subuh.panasnya antara 39 sd 37.5, enaknya dibawa
ke dokter gak ya..

Bingung euy!  Gara2 byk pyakit yg aneh2 jd parno :).

Anaknya msh riang, cuma matanya sayu, minum air putih susah, ada sariawan di
lidah, ada batuk sesekali, skrg panasnya smiriwing...gak mau dikompres lg....
Mau dibw ke hermina cuma ada dokter ugd..(Malez banget)... Takutnya dikash obat
yg aneh2...gimana yaaa...

Makasih ya..

Yandie, mom's ariq.