ya rumput tetangga memang terlihat lebih hijau mbak
ada gak pembandingnya yg kondisi (maaf) lebih gak enak gt, suruh dia lihat
tapi ya namanya dg ART usus mesti panjang, hati mesti sabar, palagi kalo yg
sama anak udah cocok .. kalo ada kurangnya ya rada merem

mungkin bisa diajak ngobrol berdua... siapa tau dia speak up