From: Tri Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Wednesday, March 24, 2010 11:58 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] perlukan adjusment gaji pembantu

Gajinya segitu karena tiap tahun naik 50.000 ribu mbak dengan prestasi
yang
banyak barang- barang seperti handuk, penggorengan, kompor, ember  pada
rusak hehe. Kalo aku naikin tahun A 100.000 trus tahun B lebih rendah
dari
tahun sebelumnya , nanti dia protes lagi. Kalo protesny ngomong sih
masih
mending wong protesnya kalo kerja jadi nedebak-gedebuk, krompyang
sana-sini
. Makanya kemarin kugedein dibonusnya mbak.

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision
Wisma Indovision Lt. 10