yg tulisan SNI nya hrs yg emboss (timbul) bukan yg stiker...

________________________________
From: Dian R <dian_pu...@ast.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tue, 6 April, 2010 9:15:29 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Dimana yg jual helm SNI murmer ??

Sebelumnya maaf saya mau tanya, bu Moderator saya jangan di-band, kalau saya
nyambung OOT ini.
Sebetulnya yang dimaksud helm standart SNI itu yg bagaimana ? apa yg harus ada
cetakan/logo SNI-nya atau modelnya yang harus standart ? pengalaman mbak
kemarin gimana ?

terima kasih,
Dian

----- Original Message ----- From: "novie rasetiaty" <tet...@yahoo.com>