From: bun...@gmail.com
Date: Wed, 7 Apr 2010 02:50:31
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] dosis bisolvon solution untuk nebulisasi
Sebaiknya konsul dokter dulu mba, kalo nggak salah bergantung berat anak. Nabil
(hampir 2 tahun, berat 22kg) kalau kumat sesaknya nebu nya pakai: pulmicort,
nacl 1 ml, bisolvon 10 tetes trus 1 lagi saya lupa namanya.. Supaya ngga
berlebihan tanya dsa nya dulu aja mba..
Cepet sembuh yaaa..

-vita
Sent from my BlackBerry®