From: bun...@gmail.com [mailto:bun...@gmail.com]
Sent: Wednesday, April 07, 2010 11:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] dosis bisolvon solution untuk nebulisasi

Gini mba, kalo Nabil karena memang asma, sakit pilek aja larinya ke sesak,
biasanya waktu dia blum setahun aq diminta terapi 2x, 1 kali pagi di rs dan
malam dirumah (diminta sama dsa nya kita beli alat sendiri). Semakin besar
sama dsa nya boleh terapi di rumah, 1x or 2x nya dsa nya yang nentuin,
dosisnya juga, berubah sesuai usia n berat badan. Jadi bukan nebu sendiri
tanpa pengawasan dsa mba..

-vita
Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT