From: bun...@gmail.com [mailto:bun...@gmail.com]
Sent: Wednesday, April 07, 2010 9:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] dosis bisolvon solution untuk nebulisasi

Sebaiknya konsul dokter dulu mba, kalo nggak salah bergantung berat anak.
Nabil (hampir 2 tahun, berat 22kg) kalau kumat sesaknya nebu nya pakai:
pulmicort, nacl 1 ml, bisolvon 10 tetes trus 1 lagi saya lupa namanya..
Supaya ngga berlebihan tanya dsa nya dulu aja mba..
Cepet sembuh yaaa..

-vita
Sent from my BlackBerryR
powered by Sinyal Kuat INDOSAT