Hebat Irfan kelas 2 SD sudah bisa bikin accoutn gmail sendiri..
Seno yang kelas 4 SD aja belum bisa hehehe..
Karena memang belum saya ajari , belum saya ajari karena memang belum ada
gunanya untuk dia punya accoutn email.

Waktu FB heboh2nya sekitar 3 tahun lalu, dengan ganjennya ( biasanya ibu2 or
bapak2 yang bikinin accoputn FB anaknya kan keganjenan..:-p), saya juga ikut
membuatkan accout FB untuk Seno dan mengajarinya menggunakan FB.
Tapi lama2.. sama seperti Irfan, temennya mulai aneh2.. dan sejak saat itu
saya deactive account Seno.

Buat saya pribadi... Usia SD belum saatnya punya account FB.
Andai mau maen game FB pun, harus pada saat saya ada di dekatnya, krn saya
yg harus login.

Mungkin ayah Irfan bisa baca2 di sini juga sebagai bahan pertimbangan

http://www.facebook.com/note.php?note_id=285019104531
http://sudutpandang.com/2010/02/jejaring-sosial-bukan-untuk-anak-anak/
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20091218084258AA4nEC6
http://bukufanda.blogspot.com/2009/06/facebook-untuk-anak.html