Wah baca2 postingan soal subject ini senyum2 sendiri sambil mikir sekarang udah
secanggih ini, apa lagi nanti jaman anak ku (skrg umur baru 10 bulan).

Kita orang tua bener2 mesti ngikuti perkembangan zaman, perkembangan pergaulan
anak2 supaya anak2 ga kluar jalur.

Contoh kasus sodara ku yg tinggal dikota kecil, orang tuanya ga ngerti internet
lah..
Anaknya umur 15 tahun punya pesbuk, add aku juga, kalo aku baca statusnya ga
jauh soal hubungan ma pacarnya, ga fatal sih baru bikin aku geleng2 kepala aja.
Nah kondisi gini kan bisa lose control, krn ortu ga ngeh teknologi.

Kalo di inget2 jaman aku sd blum ada tuh beginian, smp punya pager udah gaya,
hp dan internet booming waktu aku sma, qiqiqiqi...
Liat anak sd sekarang udh pake smartphone, ah kalah gaya aku sama anak2,
hahaha...

Mudah2an kita orang tua bisa terus mendampingi anak2 agar tetap berada
dijalurnya. Dan anak2 juga mengerti apa yg kita lakukan semata-mata utk
kebaikannya.

Agita

Powered by Telkomsel BlackBerry®