From: "aya...@irfan" <ayahnyair...@gmail.com>
Date: Fri, 9 Apr 2010 14:45:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] umur berapa punya pesbuk?
si irfan (kelas II SD) udh lama bgt minta dibikinin pesbuk. Kalo alamat email
dia udh lama punya. Akhirnya sy buatin pesbuknya. Kebetulan dia tiap pulang
sekolah mampir dulu ke kantor isteri (di depok), jadi waktunya lumayan banyak
interaksi ama internet, sebelum pulang ke rumah (sore).

Udh dua mingguan ini pesbuknya sy blokir paswordnya krn sy liat kok yg nge-add
dia bukan cuman temen2 sekolahnya  n sepupu2nya, tapi banyak yg 'ga jelas'.
malah ada anton issudibyo segala, hehe. Dia klo udh melanglangbuana di dunia
maya kayaknya asyik bgt.

Baru kemarenan sy 'bersihin' accountnya. rancananya mo sy kasihin lagi ke dia
kalo udh 'bersih'. Eh tadi siang dia nelpon katanya udh bikin sendiri account
baru. "Pake imel apa?" saya tanya. "Bikin imel baru di gmail. Ga penting
imelnya mah," katanya.

Walaah.., dia ga mo kasih tau paswaordnya.
(siap2 ntar di rumah serah terima pesbuknya yg lama ama ngedelet pesbuk yg dia
buat sndiri tadi siang).

Btw,  anak2nya di rumah pada punya pesbuk ga sih?. dr umur brpa?.

rgrd

Kirim email ke