From: Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
Date: Mon, 12 Apr 2010 07:01:22
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya kualitas ASI
Good morning selamat pagi...SP semua..

Maaf pagi2 mo nanya pertanyaan jadul..

Apa sih yang mempengaruhi kualitas ASI masing2 ibu? apa kualitas intake
makanannya? atau ciri fisiologis ibu seperti umur, hormon, genetik, dll..

penasaran aja..kebetulan saya sedang menyusui anak ketiga..perasaan PD sudah
tereksploitasi habis2an..alias si bayi netek terus..saya makannya juga sampe
capek alias nggak berenti..lah kok pas si baby umur 10 hari kemaren
ditimbang, naik BBnya cuma 2 ons aja BB lahir..dari 3,8 cuma nambah jadi 4
kilo..
padahal kakak2nya dulu dlm 10 hari rata2 naik 4 ons.

Jadi curiga ama kualitas ASInya, mo introspeksi ceritanya, kalo makanan yang
dimakan kurang bergzi ya diperbaiki...kalo penyebabnya masalah usia... ya
operasi plastik (ha3x nggak ada hubungannya ya?)

Ditunggu informasinya ya para pakar ASI semua
Kalo ada artikel/link ke web tertentu, tolong diinfokan ya..

terima kasih

-niken-

Kirim email ke