mbak uci..
PBnya sih naik nyaris 2 cm..pipis dan BABnya juga normal
mungkin tiap anak memang unik ya? ibunya aja nih lebay..takut aja asinya
kurang oke. Berdasarkan pengalaman,  paling semangat nggendutin anak ya pas
ASI x soalnya..alias 6 bulan pertama..abis 6 bulan biasanya slow motion gitu
grafiknya

Trims ya infonya..

Kirim email ke