sebenernya ya kalo memang lagi diare sebaiknya sih dibiarkan keluar krn iotu
racun, tidak dihentikan oleh obat seperti diatab/nifural/kaolana dll karena
malah bisa menyerang ke dalam, karenanya biarkan keluar tetapi dijaga asupan
cairan biar tidak dehidrasi

yg disebut diare itu jika sudah lebih dr 7 kali dan tidak mengandung ampas

coba diobserve aja putranya.. masih sering melilit gak? trus BAB seperti apa

ngilangin mual minum yg hangat2