Syukurlah kalo Wisnu dah agak baikan...meski msh mencret dikit gpp..mmg proses
recovery nya blm tuntas..mudah2an bsk Wisnu dah bener2 pulih n bisa sekolah n
ceria lg..

Jaga makannya aja mbak Dwi yg penting..

From: "Dwi CH" <d...@sumitronics.co.id>
Date: Tue, 13 Apr 2010 10:35:56
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] Appendicitis pada anak
Pagi ini allhamdullilah kata Wisnu, sakitnya sudah tidak seperti kemarin2

Semalam sy kasih bantal panas terus sama ayahnya di minumin air kelapa
hijau, setelah minum, isi perutnya keluar semua, dan bisa tertidur pulas.
Paginya BAB maaf sedikit mencret.  Tp sekarang sudah normal lagi walopun msh
suka mengeluh ada rasa sakit sedikit yg sering timbul & hilang.
Hari ini masih bolos sekolah. Semoga besok sudah bisa beraktifitas normal
lagi.

Mba' Lita, Mba' Tika, thank Q atas sharing & advisenya.

Rgd,
Dwi CH [Aldi, Wisnu & Bintang mom]