From: "Dwi CH" <d...@sumitronics.co.id>
Date: Wed, 14 Apr 2010 10:08:45
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] [Tanya] Appendicitis pada anak

Kemarin siang jam 12-an, si mbak telp dari rumah ngabarin kalo Wisnu nangis
kesakitan & muntah2. Padahal paginya pas sy tinggal kerja, dia dah gak
kenapa2
Akhirnya sy buru2 pulang & bawa Wisnu ke UGD [kebetulan tempat tinggal saya
deket, kl gak macet Cuma 30 menit dari kantor]

Setelah diinfus & ambil darah untuk lab, sy minta ke dokter yg jaga untuk
USG.
Tp karena dokter yg USGnya lagi gak ada, baru semalam jam 9-an di USG
setelah puasa selama -/+ 4 jam-an.
Semalam sy dpt kabar dari ayahnya tentang hasil USGnya.
Allhamdullilah tidak seperti yg saya & kel khawatirkan.
Penyebab rasa sakitnya karena adanya amuba/bakteri.
Mudah2an setelah DSAnya control & kasih obat pagi ini, sakitnya akan bener2
hilang
Amin

Rgd,
Dwi CH [Aldi, Wisnu & Bintang mom]