aku dulu sempet ngobrol sama yg jual, dia bilang masak di slow cooker
itu lama banget (namanya juga slow) mending pake panci biasa aja ato
kalo mo bikin bubur mending pake magic jar yg bisa dipake buat bikin
bubur, lebih praktis..

penting ato ga-nya ya tergantung si pemakain sendiri sih.. cuma
subtitute u/ slow cooker yg lebih praktis juga ada. kalo aku sendiri
ya sama kaya catur lebih suka pake panci biasa aja..