From: Tri Puji Rahayu [mailto:tprah...@indovision.tv]
Sent: Friday, April 23, 2010 10:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] senam hamil ????

Usia kandungan berapa bulan mbak mulainya ?
Kalo Fira dulu g pake senam hamil sih...alhamdulilah normal juga. Cuma
mungkin karena umur juga ya...yng sekarang kok badan pegel-pegelnya luar
biasa dari yang pertama. Kebayang kalo di busway duduk g bisa diem nahan
pegel hihi....

Thanks & Regard

Tri Puji Rahayu
PT. MNC Sky Vision