saya pernah ikut seminar sosialisasi GMC ini, berikut yg saya dapatkan dari
brosurnya.
menurut info yg disampaikan di seminar, kenapa anak2 bisa membaca dgn mata
tertutup, adalah karna kulit kita bisa "membaca" juga jadi semua bagian tubuh
teraktifkan. tunggu info berikutnya yaa ada yg tidak tertera dalam brosur tapi
ada di buku catatan tapi mesti dicari dulu.

alamat GMC : sekretariat :
jl. borobudur no.2 jakarta pusat 10320
telp. 021 30107156
mobile. 0819 32880778

GMC/genius mind consultancy menggunakan
teknologi komputer yg modern, mengaktifkan "midbrain" melalui kolaborasi dan
kemanjuran musik, audio, dan lain sebagainya. Otak tengah adlah
jembatan yg menghubungkan dan menyeimbangkan fungsi otak kiri dan kanan.
mengaktifkannya akan memungkinkan baik otak kiri dan otak kanan
berfungsi secara maksimal. pengaktifan otak tengah mengembalikan
kekuatan otak pada keadaan semulanya.

manfaat : ketika otak
tengah diaktifkan, anak anda akan memiliki akses yg mudah baik otak kiri maupun
kanan. dengan akses mudah ini, mereka akan belajar, membaca, dan menghafal
benda benda dalam kecepatan yg lebih cepat dan dengan
demikian meningkatkan keyakinan, minat dan konsentrasi mereka dalam
belajar.

BLINDFOLD READING METHOD merupakan cara yg didesain utk
mengaktifkan kemampuan otak tengah dimana kemampuan otak tengah inilah
yg dapat menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan.

manfaat
aktivasi otak tengah :
- meningkatkan konsentrasi
- meningkatkan
daya ingat
- meningkatkan kreatifikas
- lebih cerdik
- lebih
berbakat
- hormon lebih seimbang
- membentuk karakter positif
- emosi lebih stabil
- lebih berprestasi

memaksimalkan kinerja
utk seluruh fungsi otak hasilnya jauh lebih baik drpd setengahnya.
keseimbangan antara otak kiri dan otak kanan (dominan otak kiri dan otak kanan)
akan lebih baik drpada salah satu bagian saja.

otak kiri : dominan IQ
logika berhitung berbicara membaca menulis analisa

otak kanan : dominan EQ
kepribadian, kreativitas, intuisi, implementasi,
performa seni

hasil yg luar biasa setelah otak tengah diaktifkan
maka potensi tersembunyi anak akan muncul.

metode :
aktivasi
otak tengah
metode membaca dgn mata tertutup
motivasi dan rahasia
sukses
teknik membaca cepat / speed reading
teknik melatih otak /
brain exercise
pemetaan pikiran / mind mapping
teknik melatih daya ingat
bagaimana menjadi anak yg baik
sesi orang tua

setelah aktivasi otak tengah, otak bisa memancarkan dan menangkap gelombang
seperti hal nya dgn kelelawar dan ikan (apa yg bisa dilihat dari mata,
maka bisa dilihat melalui otak)

tujuan dari penutupan mata dgn
kain :
dapat melihat ketika mata ditutup merupakan fenomena bagi
mereka yg otak tengahnya telah diaktifkan. oleh karnanya blinfold
reading method adalah cara utk membuktikan kpd orgtua bhw otak tengah
anak telah diaktifkan.

bagaimana kursus dilaksanakan :
gmc
tidak menggunakan kekuatan supranatural, meditas dan hipnotis, didalam
kelas. kursus gmc murni pendidikan secara alami. murid harus kerjasama
utk memperoleh manfaat darinya.