pengalaman cesar untuk anak ke 2 kemarin sih lebih enak daripada normal anak 1
he..he.
Proses lebih cepet n alhamdulilah tidak ada komplikasi
( bukan memotivasi cesar lho ya )
just try to be honest aja.

Kuncinya sih ( ini advise dari pak Dokternya ) begitu selesai operasi segera
latihan gerak miring kana n miring kiri truss latihan jalan .

Rgds
Dh

> Date: Wed, 28 Apr 2010 11:47:58 +0700
> From: niken.ari...@gmail.com
> To: balita-anda@balita-anda.com
> Subject: Re: [balita-anda] Cesar & Resikonya ??
>
> saya pribadi setuju dengang statement kalo cesar jadi opsi terakhir..
> abis dipikir2 resikonya juga lumayan. Jadi kalo memang benar2 tidak ada
> resiko ibu dan bayi..ya positif thinking pastii bisa melahirkan normal
>
> gimana menghindari sesar?? positif thinking kalii yaa...mikirnya gini aja
> deh..jaman ibu2 kita dulu..rata2 pada normal..sesar mah juarang banget...
> [...]

New Windows 7: Simplify what you do everyday. Find the right PC for you.
http://windows.microsoft.com/shop

Kirim email ke