From: Utami Astuti <utamiastuti1...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wed, April 28, 2010 11:11:48 AM
Subject: Re: [balita-anda] Cesar & Resikonya ??

wih kok jadi syerem nih.. aku lahiran pertama cessar krn kembar dan sungsang
permanen (posisi enggak berubah dr bulan 7-8), yg kedua belum tahu nih
gimana nantinya...  Alhamdulillah habis cessar enggak ada keluhan...

Tapi yg aku lihat dari pengalaman teman2ku, dokter2 sekarang umumnya
seringkali tidak mau ambil resiko banget, misalnya bayi yg tadinya posisi
bagus lalu pas hari H sungsang dikit langsung di cessar.. gimana ya
menyikapi ini.. (jd balik nanya dech.. hehe)

--
Thanks & Best Regards,

Kirim email ke