Mbak Puji,

Duuh .. yang lagi senang lihat 'perut buncit'  :)

Yap .. aktivitas yang padat ditambah nggak mual2 memang bikin kita suka
'lupa' kalau lagi hamil hehehe  Ada bagusnya juga lho, tiba-tiba sudah dekat
waktunya menjelang persalinan..

Saya pikir, ajak komunikasi baby di perut bisa kapan aja kok mbak.  Nggak
perlu waktu/ritual khusus kayaknya. Anytime, anywhere, any situation deh :)
Tanpa sadar kan ikatan batin kita dengan buah hati tetap terpelihara.

Nikmati masa2 bisa komunikasi 'monolog' kayak gini, mbak ... sebelum nanti
harus deal dengan komunikasi yang harus selalu dipotong kalimat, "tapi ma
....bla.. bla.. bla" dari mulut kecilnya waktu dia balita  :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke