Waktu lahiran anak ke-3 kemarin DSOGnya bilang bisa 1 kali lagi. Semuanya operasi juga Teh. Mending jangan steril deh, kali aja si Adik bosen jadi bungsu, pingin punya adik.

----- Original Message ----- From: "Icho Ahmad" <icho2...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 29, 2010 1:22 AM
Subject: Re: [balita-anda] KB Steril ikat

Iya Om... udah berasa tua kalo nambah anak lagi resikonya lbh banyak . anak
cukup 2 aja deh.
selain itu. Saya keduanya lewat ops Om.. jadi ngeri kan kalo sampe ke 3 kali

Nah.. salah satu pertimbangan saya gak mau steril juga karena takut kalau
kapan2 sy berubah pikiran pengen punya anak lagi hehehe..

Cerita teman saya, dia juga langsung di steril setelah operasi caesar yg ke
3 atas anjuran dokternya.
emang bisa gitu ya ? *nanya lagi deh*