Ya mba..sama anaku juga bisa membca juga kayaknya karena aku yg ajarin deh,
karena di sekolahnya kayaknya gurunya kurang aktif bgitu.

Saya belikan buku belajar membaca yg murah cuma 4000 rupiah saja, karena iseng
di kereta belinya,
tapi anakku bisa membaca karena buku itu loh, terbitan tdk jelas spt copy an,
cuma ejaannya sistematis, muai dua suku kata sampai 3 suku kata.

Jadi jangan beli buku belajar eja yg mahal2 mba, dulu aku sempat beliin buku
Kumon seri membaca yang 60rb di ambasador, tapi ya gitu deh..malah asik liat
gambar2nya.

Jadi jujur, anakku bisa baca umur 4thn karena buku yg murah itu... Akhirnya
buku itu aku koleksi jadi 3 seri...

Ayo semangat :)

Umi naura