Yuk, sama2 semangat :)

Ia, ini tadi, buku bacanya juga yg murahan.
Meski sudah ada terbitan gramed yg bagus2, sementara Salwaa hapal
justru dari gambar2nya. Belum bisa baca cerita...:D

Semoga pas masuk SD nanti, akhirnya bisa melahap habis buku2 cerita yg
versi bagus..Amin

Thanks sharenya ya Umi...Hug n Sun buat Naura

--
-BunSal™-